Home » » Download Film Iron Man 3

Download Film Iron Man 3


Iron Man 3 adalah film superhero Amerika yang akan datang yang menampilkan karakter Marvel Comics Iron Man, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Gerak Pictures.1 Ini akan menjadi sekuel Iron Man dan Iron Man 2, dan angsuran ketujuh dalam Marvel Cinematic Universe, menjadi rilis besar pertama dalam franchise sejak film Crossover The Avengrs. Shane Hitam diarahkan skenario ia bersama-menulis dengan Drew Pearce, yang akan didasarkan pada "Extremis" cerita busur oleh Warren Ellis. Jon Favreau, yang menyutradarai dua film pertama, berfungsi sebagai produser eksekutif, bersama dengan Kevin Feige. Robert Downey, Jr reprises perannya sebagai karakter judul, dengan Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, dan Favreau mengulangi peran mereka sebagai Pepper Potts, James Rhodes, dan Happy Hogan, masing-masing. Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale, dan Ben Kingsley melengkapi utama pemeran film tersebut.
Setelah merilis Iron Man 2 Mei 2010, Favreau memutuskan untuk tidak kembali sebagai direktur, dan pada Februari 2011 Hitam dipekerjakan untuk menulis ulang dan mengarahkan film. Sepanjang bulan April dan Mei 2012, pemain pendukung film itu diisi dengan Kingsley, Pearce, dan Balai dibawa untuk menggambarkan peran kunci. Film dimulai pada tanggal 23 Mei 2012 di Wilmington, North Carolina. Film ini ditembak terutama di North Carolina, dengan pemotretan tambahan di Florida, Cina dan Los Angeles. Efek visual film ini akan ditangani oleh sejumlah perusahaan, termasuk Scanline VFX, Digital Domain, dan Weta Digital.
Iron Man 3 akan dikonversi ke 3D di pasca-produksi, dan dijadwalkan akan dirilis secara internasional pada tanggal 25 April tahun 2013 di IMAX dan 3 Mei 2013 di Amerika Serikat.
Pembangunan
Setelah merilis Iron Man 2, konflik antara Paramount Pictures, yang memiliki hak distribusi untuk properti Marvel tertentu, dan The Walt Disney Company, perusahaan induk Marvel Entertainment baru, mendung waktu dan pengaturan distribusi film ketiga mungkin. Pada tanggal 18 Oktober 2010, Walt Disney Studios setuju untuk membayar Paramount setidaknya $ 115.000.000 untuk hak distribusi di seluruh dunia ke Iron Man 3 dan The Avengers. Disney, Marvel, dan Paramount mengumumkan 3 Mei 2013 tanggal rilis untuk Iron Man 3.
Iron Man dan Iron Man 2 sutradara Jon Favreau mengatakan pada Desember 2010 bahwa ia tidak akan langsung Iron Man 3, memilih untuk langsung Magic Kingdom gantinya. Dia tetap menjadi produser eksekutif direktur Joss Whedon Crossover Film The Avengers dan juga akan berfungsi sebagai produser eksekutif dari Iron Man 3. Pada Februari 2011 Shane Hitam memasuki negosiasi akhir untuk mengarahkan dan menulis skenario, dan pada bulan Maret Drew Pearce dipekerjakan untuk bekerja menulis skenario. Hitam dijelaskan nya mengambil film tidak menjadi "dua pria dalam setelan besi berkelahi satu sama lain", dan lebih seperti "Tom Clancy film thriller", dengan Iron Man pertempuran dunia nyata jenis penjahat. Downey, yang sebelumnya membintangi dalam film Black Kiss Kiss Bang Bang, mengatakan, "Membawa Shane Hitam untuk menulis dan langsung Iron Man 3 kepada saya pada dasarnya adalah satu-satunya transisi dari Favreau ke 'hal berikutnya' yang Favreau dan penonton dan Marvel dan aku pernah bisa benar-benar menandatangani. "
Pra-produksi
Pada September 2011, Marvel Studios mencapai kesepakatan untuk syuting film terutama dari EUE / Screen Gems Studios di Wilmington, North Carolina. Michigan juga di contention untuk mendarat produksi, namun Kantor Film Michigan tidak bisa menyamai insentif pajak North Carolina. Pada bulan April 2012, Ben Kingsley mengadakan negosiasi untuk bermain penjahat di Iron Man 3. Judul bekerja palsu film diturunkan menjadi Dikurung Panas, dan Marvel Studios bekerja sama dengan Tona B. Dahlquist Casting perusahaan untuk menyewa tambahan di Carolina wilayah Utara. Minggu berikutnya, produser Kevin Feige mengungkapkan bahwa Iron Man 3 akan mulai syuting di North Carolina "dalam lima minggu", dan mengatakan bahwa itu "adalah penuh pada Tony Stark film-sentris ... sangat terinspirasi oleh paruh pertama Iron Man ... Dia dilucuti dari segala sesuatu, dia didukung dinding, dan dia harus menggunakan kecerdasannya untuk keluar dari itu. Dia tidak bisa memanggil Thor, ia tidak bisa menyebut Cap, dia tidak bisa memanggil Nick Fury , dan dia tidak bisa mencari Helicarrier di langit. " Beberapa hari kemudian, The Walt Disney Company Cina, Marvel Studios dan DMG Entertainment mengumumkan kesepakatan untuk bersama-sama memproduksi Iron Man 3 di Cina. DMG sebagian akan membiayai, memproduksi di Cina dengan Marvel, dan menangani masalah-masalah co-produksi. DMG juga akan mendistribusikan film di Cina bersama-sama dengan Disney.
Minggu berikutnya, Guy Pearce mengadakan pembicaraan akhir untuk bermain Aldrich Killian, karakter yang ditampilkan dalam "Extremis" buku komik cerita busur. Bintang Cina Andy Lau terlibat dalam negosiasi untuk bergabung dengan film, sebagai ilmuwan Cina dan teman lama Tony Stark yang datang membantunya. Jessica Chastain mengadakan diskusi untuk peran dalam film, tetapi tersingkir karena konflik penjadwalan. Pada bulan Mei, Rebecca Hall dilemparkan di tempatnya, dan perannya digambarkan sebagai "seorang ilmuwan yang memainkan peran penting dalam penciptaan nanoteknologi, yang dikenal sebagai Extremis". Selama beberapa minggu berikutnya, James Badge Dale berperan sebagai penjahat Eric Savin, Ashley Hamilton berperan sebagai penjahat Firepower lapis baja, dan Jon Favreau ditetapkan untuk Reprise perannya sebagai Hogan Happy dari dua film pertama. William Sadler juga berperan dalam film, sebagai Presiden Amerika Serikat. Meskipun laporan awal Cobie Smulders yang salah bahwa akan Reprise perannya sebagai Maria Bukit dari The Avengers dalam film, Smulders menulis di halaman Twitter diverifikasi bahwa ini tidak begitu. Scarlett Johansson juga menepis rumor dia akan Reprise perannya sebagai Black Widow dalam film.

Syuting
Film dimulai di Wilmington, North Carolina pada 23 Mei 2012 di EUE / Screen Gems Studios. Dari tanggal 4 sampai 6 Juni, syuting berlangsung di Cary, North Carolina di Epic Games markas, dengan pohon Natal besar didirikan di halaman depan. Sebuah adegan juga ditembak di Bandara Internasional Wilmington. Pada set Foto di North Carolina menampilkan aktor mengenakan baju besi mirip dengan "Iron Patriot" setelan dari komik. Ia kemudian dilaporkan War Machine baju besi dicat dengan warna merah, putih dan biru. Gambar lain muncul online menunjukkan sebuah bangunan dengan tanda yang mengatakan AIM, Advanced Idea Mechanics. Pada akhir Juni, dilaporkan bahwa tangki air besar di EUE / Screen Gems Studios telah digunakan untuk film adegan di mana Stark Malibu rumah akan hancur dan jatuh ke laut. Ia juga melaporkan bahwa Andy Lau telah menolak peran dia sedang bernegosiasi untuk bermain, karena kelahiran anak pertamanya pada 9 Mei. Dengan Lau keluar, aktor-aktor lain dalam pertimbangan untuk peran termasuk Chen Daoming dan Wu Xiubo. Aktris Cina dilaporkan dihubungi untuk peran terpisah yang disertakan Yao Chen dan Fan Bingbing.
Dari 19 Juli - 1 Agustus syuting berlangsung di Oak Island, North Carolina, untuk "Film tetes udara di atas Samudera Atlantik". Pada akhir Juli, dilaporkan bahwa Stephanie Szostak telah dilemparkan dalam film. Film berlangsung di Rose Hill, North Carolina pada awal Agustus 2012. Pada tanggal 14 Agustus, aktris Dale Dickey mengatakan bahwa ia telah berperan dalam film, dan sedang syuting adegan itu. Pada tanggal 15 Agustus, produksi dihentikan ketika Robert Downey, Jr mengalami cedera pergelangan kaki. Shooting telah dilanjutkan oleh 24 Agustus. Pada awal September, dilaporkan bahwa Wang Xueqi telah dilemparkan untuk peran yang Lau awalnya telah dilemparkan.
Pemain dan kru mulai berdatangan di Florida pada tanggal 1 Oktober, untuk menembak adegan di Dania Beach dan di sekitar Florida Selatan. Pada hari yang sama, Robert Downey Jr kembali ke lokasi syuting setelah cedera pergelangan kakinya. Pada awal Oktober, adegan ditembak di sebuah replika Net Malibu restaurant Neptunus, dan syuting berlangsung pada lokasi di Museum dan Taman Vizcaya. Adegan ditembak pada siang hari di dalam Miami Beach Resort di Miami Beach pada tanggal 10 Oktober dan 11. Produksi kembali ke Wilmington pada pertengahan Oktober untuk syuting tambahan. Pada tanggal 1 November, adegan ditembak di Museum dan Taman Vizcaya, dan di sebuah pabrik semen ditinggalkan dibuat sebagai pasar desa Afghanistan. Syuting di Amerika Serikat dibungkus pada 7 November di Wilmington.
Film dimulai di Beijing, Cina pada tanggal 10 Desember. Syuting dijadwalkan untuk membungkus seminggu kemudian pada tanggal 17 Desember 2012. The China syuting tidak termasuk pemain utama dan kru. Pada bulan Januari 2013, dilaporkan bahwa kru film yang dipimpin oleh Shane Hitam akan mulai lokasi kepanduan di Hyderabad, India dan Bengaluru, India antara 20 Januari dan 24. Juga di bulan Januari, Don Cheadle menegaskan bahwa reshooting mengambil tempat di Manhattan Beach. Penembakan juga terjadi pada minggu 23 Januari 2013 pukul TCL Chinese Theatre di Hollywood.wiki

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

 
Pasang Iklan Gratis : Link 1 | Link 2 | Link 3
Nano Zero Blog © 2013