Home » » Cara mudah download file di plunder pake operamini

Cara mudah download file di plunder pake operamini

Wah, sudah hampir jam 2 malam. Berhubung belum ngantuk, lebih baik bikin artikel. Sedikit cerita kenapa kok saya belum tidur, hehe… Tadi jam 9 saya ada keperluan untuk mengurusi acara malam tahun baru. Karena saya juga panitianya… Nah selesai jam 11malam, males pulang. Jadi main PS dulu di rumah temen.. Selesai jam 1 tadi, waduh pegel banget dehh…
Lalu ngecek blog, ada salah satu pengunjung SDP yang ingin minta di bikinkan tutorial download di plunder 
superscreenshot0116.jpg
berhubung akhir2 ini saya selalu menempatkan hasil upload di plunder. Ternyata masih ada beberapa yang memang sempat menanyakan ga bisa downloadnya…
Saya sendiri memilih plunder karena pas itu 4shared masih error, karena keasikan uplod di plunder. Sekarang jadi terbiasa meskipun 4shared sudah normal..
Saya lebih suka plunder, uploadnya gampang, simpel dan cepet…
Oke, langsung saja kita coba test download ya. Ingat! Tutorial ini sengaja di buat untuk yang belum tau saja..
Saya pake opmin 5.1 beta symbian 
superscreenshot0115.jpg
kenapa pake opmin 5? Karna download managernya lebih sempurna di banding v4. Terutama yang symbian.. Perfect deh!!!
Jika sudah masuk link download plunder, biasanya(bagi yang awam) langsung tertuju ke “download now” superscreenshot0118.jpg
padahal kalo kita klik download now malah kayak gini
  superscreenshot0119.jpg
nah, yang bener adalah klik “download” 
langsung muncul deh, pilih penyimpanannya
proses download sedang berjalan
gimana? Gampang kan!!!

0 comments:

Post a Comment

Translate

Popular Posts

 
Pasang Iklan Gratis : Link 1 | Link 2 | Link 3
Nano Zero Blog © 2013